Komitmen Penerapan Good Corporate Governance

PT Perkebunan Nusantara IV dalam melaksanakan bisnisnya, berpegang pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan penerapan Code of Conduct, sebagai wujud nyata dalam etika berusaha.

Dengan ini disampaikan bahwa seluruh jajaran PT Perkebunan Nusantara IV, yang terdiri dari : Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Karyawan dan Karyawati sepenuhnya berkomitmen untuk tidak menerima dan/atau meminta hadiah Tunjangan Hari Raya atau Parsel dalam bentuk apapun dari mitra kerja dan pihak lainnya.

Sejalan dengan hal tersebut, kami sangat mengharapkan dukungan terhadap komitmen ini, dengan tidak memberikan hadiah Tunjangan Hari Raya atau Parsel dalam bentuk apapun secara langsung maupun tidak langsung kepada seluruh jajaran PT Perkebunan Nusantara IV, pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H / Tahun 2016.

Jika dikemudian hari diketahui atau ditemukan jajaran PT Perkebunan Nusantara IV ada yang menerima dan /atau meminta hadiah Tunjangan Hari Raya atau parsel, kami mohon kesediaan seluruh mitra kerja untuk menginformasikan melalui www.ptpn4.co.id/wb/atau melalui email Pengaduan@ptpn4.co.oid dengan mencantumkan identitas dan kebun/unit kerja yang menerima hadiah tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.