Site Visit Konjen Negara Sahabat ke Kebun Teh PTPN IV
Agustus 30, 2022
Manajemen PTPN IV Hadiri Musortip V SPBUN
Agustus 31, 2022
Tampilkan semua

PTPN IV Terima Penghargaan Nusantara CSR Awards 2022

PT Perkebunan Nusantara IV meraih penghargaan bergengsi pada ajang Nusantara CSR Awards 2022. Acara dilaksanakan di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat 26/8/2022.

“Penghargaan ini semakin menambah semangat kami untuk terus mengembangkan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang mampu menyentuh langsung kehidupan sosial kemasyarakatan,” kata Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno melalui SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar.

Acara ini dihadiri langsung oleh SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar didampingi Kabag Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim beserta Kasubag Corporate Communication dan Kasubag PUMK. Juga turut hadir Chairman LSSR La Tofi.

Joni Raja Siregar mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tidak melemahkan langkah perusahaan berkolaborasi dengan kelompok masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah khususnya akibat dampak pandemi.

“Pelaku usaha menengah kecil dan mikro juga sangat merasakan dampak. Tugas kami menjaga agar semua komponen yang ada di ekosistem PTPN IV bisa tetap berdaya melalui program CSR,” ujarnya.

“Kami bersyukur memiliki tim pejuang PTPN IV di operasi yang cukup solid dan mampu bergerak di tengah situasi pandemi untuk tetap peduli dengan program TJSL dan PUMK korporasi,” jelasnya.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim yang membawahi TJSL dan PUMK mengatakan, Melalui penyesuaian program selama tahun 2022 ini, PTPN IV dengan dukungan seluruh pemangku kepentingan mengimplementasikan program CSR di tengah berbagai keterbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *