Akuisisi Aset PT MITRA KERINCI, PTPN IV Kembangkan Produk Sekaligus Ekspansi Pasar Teh Hijau
November 22, 2022
Skuat PTPN IV Borong Tiket Putaran Final Tenis Lapangan Porda Korpri Sumatera Utara 2022
November 22, 2022
Tampilkan semua

PTPN IV Ulurkan Tangan untuk Para Pengungsi Banjir Kabupaten Batu Bara

Medan – Manajemen PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Kebun Tanah Itam Ulu memberi bantuan untuk para pengungsi banjir di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Paket bantuan itu diserahkan oleh Manajer PTPN IV Kebun Tanah Itam Ulu Andy Samuel Limbong ke posko pengungsian pada Jumat (18/11/2022).

“Hati nurani kami terpanggil untuk membantu saudara-saudara yang sedang kesusahan akibat terdampak banjir. Kami berharap uluran ini mampu meringankan beban,” ujar Andy.

Kehadiran jajaran manajemen PTPN IV disambut hangat oleh pengungsi. Mereka menyampaikan terima kasih sekaligus mengharap dukungan serta doa agar musibah lekas berlalu.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dari PTPN IV yang telah menunjukkan rasa kepeduliannya untuk kami,” kata seorang pengungsi.

Sementara itu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim turut menyampaikan rasa duka untuk para pengungsi. Dia berharap banjir lekas teratasi sehingga perekonomian warga bisa cepat kembali pulih.

Riza mengatakan, PTPN IV berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

“Kami turut prihatin atas musibah saudara-saudara kami di sana. Kami harap keberadaan kami bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat sekitar wilayah operasional kita,” tutur Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *