Bantuan TJSL PTPN IV Mengalir untuk Warga Terdampak Banjir
November 29, 2022
PTPN IV Borong 2 Juara dari Ajang Planters Innovation Summit 2022
Desember 21, 2022
Tampilkan semua

Menteri Erick Thohir Pastikan Kehadiran BUMN di Tengah Bencana Alam Cianjur

Medan – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyambangi lokasi bencana alam di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Menteri Erick melihat situasi dan berbincang secara langsung dengan para pengungsi, relawan serta petugas. Hal itu dilakukan demi memastikan kehadiran penuh jajarannya di tengah bencana yang melanda.

Menteri Erick turut mengapresiasi kolaborasi sejumlah BUMN dalam pendirian Posko Medis dan Trauma Healing di lokasi bencana.

Menteri mendorong perusahaan pelat merah di bawah Kementerian BUMN agar terus bersinergi meringankan beban korban bencana alam ini.

“Kami juga ingin memastikan kesiapan BUMN untuk membantu penanganan pascabencana dengan pembangunan Puskesmas anti gempa,” kata Menteri Erick Thohir.

Mewakili board of management PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV), Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim turut berduka atas musibah bencana alam yang merenggut lebih dari 200 jiwa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

Selaras dengan instruksi Menteri BUMN Erick Thohir, PTPN IV juga bergerak cepat merespon kabar tersebut dengan mengirim berbagai bantuan ke lokasi bencana beberapa waktu lalu.

Demi meringankan beban korban bencana, PTPN IV menyerahkan bantuan berupa susu kemasan dan popok bayi. Bantuan ini diserahkan pada Selasa (22/11/2022).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita di sana,” kata Riza mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *